Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Pemberlakuan PPKM Tak Berdampak Pada Program Latihan Persebaya, Tetap Jalan dengan Prokes Ketat

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak mempengaruhi program tim.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (1/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali oleh pemerintah 3-20 Juli 2021 tidak mempengaruhi program tim.

Itu disampaikan Aji karena saat ini semua pemain dan bagian tim saat ini sudah berada di Surabaya. Dalam masa pemberlakuan PPKM tak ada aktivitas tim di luar kota.

"Saya kira (pemberlakuan PPKM) gak ada dampaknya buat anak-anak, karena mereka gak ada yang di luar kota, semua di Surabaya," kata Aji Santoso, Kamis (1/7/2021).

"Kalaupun saya di Malang, saya kerjanya di Surabaya," tambahnya.

Termasuk dalam pemberlakuan PPKM, Aji menyebut, tim akan tetap menjalani latihan.

Penundaan kick off Liga 1 menjadi akhir Juli dari rencana jadwal awal bergulir 9 Juli akan dimanfaatkan Aji untuk mematangkan tim, terutama dari sisi taktikal.

Sementara untuk pemain asing, akan digunakan Aji untuk peningkatan fisik, terutama pemain paling akhir bergabung, Bruno Moreira.

"Mundurnya (kick off) ini mau gak mau kita harus bisa menerima karena memang situasi. Ada baiknya juga, karena jujur saja pemain asing kami ada waktu untuk memperbaiki kondisi fisik mereka," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Meski tetap akan terus beraktivitas di masa pemberlakuan PPKM, Aji menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan akan terus diketatkan dari biasanya.

"Iya pasti diperketat, tadi pak Candra (Wahyudi) juga menyampaikan pada seluruh pemain untuk memperketat protokol kesehatan, tidak boleh longgar, supaya kami bener-bener aman," pungkas Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved