Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC Gagal Dapatkan Marc Klok, Pemain 'Mahal' Berlabel Naturalisasi Berlabuh ke Persib Bandung

Arema FC gagal mendapatkan Marc Klok, pemain 'mahal' berlabel naturalisasi itu memilih berlabuh ke Persib Bandung.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIS
Marc Klok saat berseragam Persija Jakara, mencoba memberi umpan ketika menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah gagal mendapatkan pemain berlabel Timnas Indonesia, karena memilih gabung ke klub Liga 2, Arema FC kembali mengalami kegagalan.

Kali ini kegagalan dialami setelah Marc Klok, gelandang 'mahal' berlabel naturalisasi asal Belanda, memilih melabuhkan hatinya ke Persib Bandung, dibanding ke Arema FC.

Padahal sebelumnya Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana telah mengatakan tengah berjuang mendapatkan Marc Klok untuk diboyong ke Malang.

"Saya tidak menutup mata, saya juga tertarik untuk mendatangkan dia sampai tanya kanan kiri dan koordinasi dengan Pak IB. Intinya saya sedang berusaha, kalian semua berdoa dan semoga Klok jodoh main di Arema," kata Gilang Widya Pramana, Sabtu (26/6/2021) lalu.

Nyatanya, kini Klok batal bergabung dengan Arema FC dan dipastikan sudah berada di Bandung untuk bergabung dengan Persib, atas rekomendasi Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

"Persib Im Coming. Hallo Bobotoh apa kabar?sampai jumpa di Bandung," begitu unggahan Marc Klok di akun Instagram-nya.

Hal ini menambah daftar kegagalan Arema FC di masa kepemimpinan Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Hapus Video Perkenalan, Arema FC Batal Umumkan Pemain Asing Anyar, Kay Graca

Pasalnya selain gagal meminang Marc Klok dan bek berlabel Timnas Indonesia, hingga akhirnya merekrut mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Diego Michiels, sebelumnya Arema FC juga gagal mendatangkan mantan kiper Villarreal, Liga Spanyol.

Gilang mengatakan, kiper yang akan didatangkan merupakan mantan kiper klub Villarreal, nyatanya yang datang ialah Adilson Maringa, mantan kiper UD Vilafranquense, klub Liga 2 Portugal yang terdegradasi ke Liga 3 pada akhir kompetisi musim 2020-2021 kemarin.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved