Breaking News:

Berita Mojokerto

Belum Ditemukan Pembuang Bayi di Sungai Jatirejo, Polisi Kejar Pelaku dengan Libatkan 4 Bidan Desa

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan pihaknya terus mencari pelaku pembuangan bayi di Sungai Sekunder.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Hefty Suud
thehits.co.nz via Tribunnews
ILUSTRASI - Bayi perempuan yang jasadnya ditemukan warga di aliran Sungai Sekunder, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Satreskrim Polres Mojokerto terus berupaya melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi perempuan yang jasadnya ditemukan warga di aliran Sungai Sekunder, Dusun/Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim pemburu guna mencari keberadaan pelaku pembuang jasad bayi tersebut.

Selain itu, dia juga melibatkan bidan desa untuk memeriksa warga, khususnya wanita di sekitar lokasi kejadian yang terindikasi memiliki tanda-tanda usai melahirkan.

"Penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi di Jatirejo terus berlanjut saat ini masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi," ungkapnya, Jumat (2/7/2021).

Baca juga: Bidan Desa Ungkap Bayi PR yang Ditemukan Warga Mojokerto Lahir Normal dan Ari-ari Sudah Terpotong

Andaru menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sebanyak 20 saksi yaitu sejumlah wanita di sekitar lokasi kejadian penemuan jasad bayi.

”Kami juga mengumpulkan warga di sana dan bersama empat bidan untuk memeriksa mereka saksi-saksi,” jelasnya.

Dia menduga keberadaan pelaku pembuang jasad bayi saat itu berada tidak jauh dari lokasi kejadian namun diduga telah kabur ke luar daerah.

Menindaklanjuti informasi petunjuk itu pihaknya menerjunkan tim khusus untuk melacak keberadaan pelaku hingga ke luar Jawa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved