Breaking News:

Berita Pasuruan

Gerak Cepat Isi Semua Kekosongan Jabatan, Gus Ipul Ajak ASN Kontribusi Wujudkan Kota Madinah

Kekosongan jabatan di level eselon III dan IV yang menjadi permasalahan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan selama ini akhirnya terselesaikan

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
TribunJatim.com/Galih Lintartika
Wali Kota Pasuruan Gus Ipul. 

Laporan wartawan TribunJatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kekosongan jabatan di level eselon III dan IV yang menjadi permasalahan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan selama ini akhirnya terselesaikan.

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi kekosongan jabatan itu, Jumat (2/7/2021) malam.

Pelantikan ini menjadi penanda bahwa gerbong pejabat struktural sudah terisi penuh. Kekosongan jabatan menjadi penghambat pemerintahan Kota Pasuruan selama ini.

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, kekosongan jabatan selama ini memang menjadi penghambat kemajuan dan perkembangan Kota Pasuruan.

"Tiga bulan saya dan Mas Adi saling belajar, saling mengerti, dan mencoba mengisi jabatan kosong eselon II, III, dan IV dengan berpedoman aturan yang ada," katanya.

Dia mengatakan, eselon II, beberapa waktu lalu sudah terisi dan sudah dilantik. Malam ini, jabatan eselon III dan IV sudah terisi dan juga sudah dilantik.

"Semua lengkap. Mudah - mudahan , ini membuat kerja Pemkot Pasuruan dalam melayani masyarakat bisa lebih cepat, dan maksimal," jelasnya.

Gus Ipul berpesan kepada ASN yang dilantik malam ini harus bisa kerja tim. Harus membuat tim yang kompak. Penekanan ini juga disampaikannya ke Eselon II.

"Mari sama - sama gandeng tangan, jalan ke depan bareng mewujudkan Kota Madinah (Maju ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmoni warganya)," urainya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved