Breaking News:

Berita Surabaya

PPKM Darurat, Fraksi Golkar DPRD Surabaya Larang Anggotanaya Kunker

Tidak hanya menutup Kantor DPD Golkar Surabaya, Fraksi Partai ini juga melarang anggota DPRD dari Golkar melakukan kegiatan kunjungan kerja.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Nuraini Faiq
Politisi Golkar Surabaya, Arif Fathoni 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak hanya menutup Kantor DPD Golkar Surabaya, Fraksi Partai ini juga melarang anggota DPRD dari Golkar melakukan kegiatan kunjungan kerja

Semua aktivitas kepartaian dihentikan sementara dan beralih ke virtual menyusul segera diberlakukan PPKM Darurat 3-20 Juli. Dengan dalih apa pun, kegiatan kepartaian dilarang.

''Kami melarang anggota Fraksi Golkar kunker karena berpotensi terjadi penularan corona. Kita semua harus semaksimal mungkin tidak membuka ruang virus Covid-19 menjalar,'' kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya Arif Fathoni, Kamis (1/7/2021).

Untuk layanan masyarakat, Toni, sapaan akrabnya, menegaskan bisa dilakukan melalui nomor hotline DPD Golkar Surabaya.

Layanab masyarakat akan tetap ditangani. Cak Thoni, sapaan Arif Fathoni, mengajak semua berihtiar semampu kita untuk sama-sama. 

Baca juga: Cegah Terjadinya Pernikahan Dini, Pemkab Nganjuk Jalin Kerjasama dengan Pengadilan Agama

mencegah penularan Covid-19. Mari berdoa agar bisa hidup normal kembali.

Pembatasan kegiatan kepartaian itu juga sesuai instruksi Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji. Partai ini akan menghentikan aktivitas apapun. Semua rapat by virtual. 

Golkar Jatim memerintahkan kepada semua anggota FPG DPRD kabupaten dan kota tidak melaksanakan  kunjungan  kerja kecuali  yang berkaitan dengan penanganan Covid19. 

Selain itu, DPD Golkar juga turut serta  membantu Pemerintah Kab/Kota masing-masingdalam menyukseskan    program     penanggulangan    Covid19    khususnya PPKM Darurat m dan Vaksinasi Covid 19.

Tidak hanya itu, layanan ambulance Kantor DPD Golkar Surabaya yang setiap hari melayani warga juga dihentikan. Semua demi kebaikan bersama.

Senam rutin di kantor Golkar yang diikuti masyarakat seminggu dua kali juga sementara libur. Golkar mengajak semua masyarakat ketat mematuhi Prokes 5-M (memakaimasker, mencuci  tangan,menjagajarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi). Faiq 

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved