Breaking News:

Berita Kota Kediri

PPKM Darurat, Forkopimda Kota Kediri Berkolaborasi untuk Menekan Jumlah Kasus Covid-19

Pelaksanaan PPKM Darurat, Forkopimda Kota Kediri berkolaborasi untuk menekan jumlah kasus positif Covid-19 (virus Corona).

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Didik Mashudi
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, bersama Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi melihat Command Center di Mapolres Kediri Kota, Sabtu (3/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Forkopimda Kota Kediri berkolaborasi untuk menekan kasus Covid-19 (virus Corona) dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Kota Kediri, mulai 3-20 Juli 2021.

“Saya dan Forkopimda berkomitmen menekan laju Covid-19 sehingga tidak jadi ledakan lagi. Kalau ada ledakan lagi berapa tempat tidur yang harus kita siapkan, di rumah sakit sudah 30 persen lebih untuk tempat tidurnya," ungkap Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar di Mapolres Kediri Kota, Sabtu (3/7/2021).

Dijelaskan, Forkopimda Kota Kediri memiliki komitmen yang kuat untuk terus menekan laju penyebaran Covid-19.

Berbagai upaya terus dilakukan agar ledakan kasus Covid-19 yang terjadi bisa ditekan.

Mulai dari pasukan, tempat-tempat isolasi terpusat, penambahan tempat tidur isolasi di rumah sakit, kesiapan tenaga medis di rumah sakit, dan juga kesiapan vaksinator untuk percepatan vaksinasi.

Abdullah Abu Bakar memohon pengertian seluruh masyarakat Kota Kediri untuk bersama-sama menyamakan persepsi terkait Covid-19 yang saat ini di Kota Kediri serta di Jawa Timur lonjakannya sudah sangat tinggi sekali.

Pada pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama Forkopimda Kota Kediri mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dalam menerapkannya.

Karena untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dalam PPKM Darurat ini tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja.

“Kita tidak bisa menyelesaikan ini sendiri, yang bisa kita lakukan kita bergotong-royong bersama masyarakat sehingga Covid-19 ini bisa kita tekan kembali seperti sebelum-sebelumnya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved