Breaking News:

Berita Surabaya

Suasana Hari Pertama PPKM Darurat di Gresik, Masih Ditemukan Warkop Tidak Terapkan Take Away

Suasana hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darutat di Kabupaten Gresik warga masih beraktivitas di luar rumah.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/willy
Suasana hari pertama PPKM Darurat di Jalan RA Kartini, Kebomas, Gresik, Sabtu (3/7/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Suasana hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darutat di Kabupaten Gresik warga masih beraktivitas di luar rumah.

Pada malam akhir pekan ini, arus kendaraan tidak begitu ramai. Seperti di ruas Jalan RA Kartini, Kecamatan Kebomas masih banyak lalu lalang kendaraan roda dua dan roda empat.

Minimarket dan warung kopi juga masih buka, tidak semuanya menerapkan take away atau beli makan dibungkus untuk dibawa pulang.

Dika Darmawan (22) pengendara motor asal luar kota mengaku kesulitan saat malam hari mencari toko yang masih buka. Dia masih bisa melintas bekerja ke Surabaya.

"Kemarin jam 20.00 wib minimarket modern sudah mulai beres-beres tutup," ucapnya, Sabtu (3/7/2021).

Pantauan di lapangan, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, kawasan Gresik Kota Baru (GKB) masih terpantau beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya pada apel pasukan di Mapolres Gresik, petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Polres Gresik dan Kodim 0817/Gresik langsung keliling menyisir ruas jalan di wilayah Gresik kota dan Kebomas.

Warung kopi atau kafe yang masih banyak kerumunan segera ditertibkan petugas menaati peraturan PPKM Darurat yang melarang aktivitas berkerumun. Petugas gabungan juga menyisir kawasan Alun-alun Gresik.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved