Breaking News:

Berita Arema

Hari Ini, Calon Striker Asing Arema FC Tiba di Indonesia

Carlos Fortes pemain asal Portugal yang disebut-sebut merupakan calon striker asing Arema FC, hari ini Minggu (4/7/2021) dijadwalkan tiba di Jakarta.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
aremafc.com via Surya Malang
Logo Arema FC 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIIBUNJATIM.COM, MALANG - Carlos Fortes pemain asal Portugal yang disebut-sebut merupakan calon striker asing Arema FC, hari ini Minggu (4/7/2021) dijadwalkan tiba di Jakarta.

Pemain yang memiliki nama lengkap Carlos Manuel Dos Santos Fortes itu merupakan penyerang kelahiran Lisboa Portugal, 9 Nopember 1994, yang tak lain berasal dari daerah dan negara yang sama dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Soal rencana kedatangan Carlos Fortes, sebelumnya sudah disampaikan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Meski tak menyebutkan nama si pemain dan negara asalnya, namun Gilang mengatakan si pemain akan tiba di Jakarta hari Minggu ini.

"Sabtu (kemarin,red) insyallah berangkat, Minggu sampai Indonesia. Kemudian karantina 5 hari di Jakarta, minggu depan sudah bisa diperkenalkan," kata Gilang Widya Pramana, Minggu (4/7/2021).

Seakan seirama dengan yang dikatakan Gilang, dalam insta story Carlos Fortes @carlosfortes99oficial juga mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam pesawat dan juga membawa koper. Hal ini seakan membenarkan Carlos Fortes akan berangkat ke Jakarta untuk menjadi bagian dari Arema FC musim ini.

Perlu diketahui, selain dari Portugal, Carlos Fortes juga merupakan rekan satu tim kiper baru Adilson Maringa di UD Vilafranquense, klub Liga 2 Portugal.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved