Breaking News:

Berita Kota Kediri

Kapolres Kediri Kota Kunjungi Posko PPKM Mikro Kecamatan, Tinjau SOP hingga Mengecek Kelengkapan

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, mengunjungi Posko PPKM Mikro kecamatan untuk meninjau SOP hingga mengecek peralatan dan kelengkapan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi bersama rombongan mengunjungi Posko PPKM Mikro kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kediri, Minggu (4/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi melakukan pengecekan dan peninjauan Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Mojo, Grogol, dan Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Minggu (4/7/2021).

Kunjungan pertama, AKBP Wahyudi di Posko PPKM Mikro Desa/Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Dalam kunjungannya, AKBP Wahyudi berdialog dengan camat Banyakan serta relawan posko. Kegiatan dilanjutkan di PPKM Mikro Kecamatan Banyakan.

Selain meninjau standar operasional prosedur (SOP) Posko PPKM, AKBP Wahyudi juga mengecek peralatan serta kelengkapan posko, serta dilakukan pendataan bagi warga yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan warga yang terpapar Covid-19.

AKBP Wahyudi bersama rombongan juga berkunjung ke Mapolsek Mojo guna meninjau rencana pelaksanaan kegiatan pengajian warga Jantiko Mantab.

Baca juga: Mas Bup Semangati Warga Desa Jati Kediri yang Menjalani Isolasi Mandiri

Dalam kesempatan ini, AKBP Wahyudi memberikan penekanan kepada personel Polsek Mojo untuk memberikan penjelasan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, mulai 3-20 Juli 2021.

Salah satunya penundaan adanya kegiatan keagamaan yang rawan menimbulkan kerumunan.

Berita tentang Kota Kediri

Berita tentang Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved