Breaking News:

Berita Arema

Malang Berlakukan PPKM Darurat, Arema FC Cari Alternatif Persiapkan Tim

Pemberlakuan PPKM Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli di Wilayah Jawa dan Bali, khususnya Kota Malang, berdampak pada persiapan Arema FC jelang Liga 1

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG -Pemberlakuan PPKM Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli di Wilayah Jawa dan Bali, khususnya Kota Malang, berdampak pada persiapan Arema FC jelang kompetisi Liga 1.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bahkan mengaku belum mengetahui bagaimana gelaran sesi latihan tim usai adanya aturan tersebut.

Apakah masih bisa digelar di lapangan atau tidak.

"Akan dibicarakan dulu dengan manajemen bagaimana bagusnya. Soal latihan kami akan mencari solusi yang terbaik untuk semuanya. Khususnya untuk pelaksanaan minggu depan," kata Eduardo Almeida, Minggu (4/7/2021).

Meski belum dapat memutuskan bagaimana mekanisme latihan timnya, pelatih asal Portugal itu berharap timnya tetap bisa berlatih di lapangan, sebab hasil dari latihan di lapangan akan sangat berbeda dengan latihan via zoom.

Baca juga: Portugal Tersingkir dari Euro, Pelatih Arema Eduardo Almeida: Kecewa, Tapi Tak Sampai Mogok Makan

"Belum bisa memastikan Arema bisa latihan atau tidak, tapi jika memungkinkan kami ingin tetap latihan di lapangan. Jika tidak memungkinkan kami akan manfaatkan bagaimanapun kondisinya sekarang."

"Latihan dengan bola, dengan latihan tanpa bola itu akan mengasilkan hasil yang berbeda," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved