Breaking News:

Berita Lamongan

PPKM Darurat di Lamongan, Kades Cantik Angely Emitasari Tingkatkan Jumlah Bantuan Sembako

Masih ingat kepala desa cantik asal Lamongan yang sempat viral. Kiprahnya untuk meringankan beban warga di Kedungkumpul Kecamatan Sukorame tak pernah

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Yoni Iskandar
surya/Hanif Manshuri
Angely Emitasari, Kades Kedungkumpul Kecamatan Sukorame bantu sembako dan ribuan bok masker untuk warganya. Sekaligus sosialisasi PPKM darurat, 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Masih ingat kepala desa cantik asal Lamongan yang sempat viral. Kiprahnya untuk meringankan beban warga di Kedungkumpul Kecamatan Sukorame tak pernah surut, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini
Pelaksanaan PPKM darurat yang berlaku mulai tanggal 3-20 Juli menjadi perhatian khusus bagi Angely Emitasari.

Kades yang punya latar belakang sebagai penyanyi dangdut ini langsung bergerak cepat untuk membantu warganya Kades cantik yang terpilih sejak 2019 ini samakin intens menunjukkan keperduliannya terhadap warga Kedungkumpul.

Angely Emitasari membagi-bagikan sembako dan masker bagi warga terdampak dan mereka yang tidak mampu.

"Kalau bagi sembako sebenarnya rutin setiap bulan sekali, tapi karena ini masa Pandemi dan ada PPKM darurat, bantuan itu saya tingkatkan, " kata Angely Emitasari kepada Tribunjatim.com, Minggu (4/7/2021).

Hanya ada satu harapannya, Angely ingin meringankan beban masyarakatnya dari segala keterpurukan akibat Pandemi Covid -19 ini.
Pembagian bantuan sembako dan masker kepada warga, Angely tidak hanya menyuruh orang atau perangkat nya. Namun ia sengaja melakukannya terjun sendiri.

Menurutnya, hal itu biasa ia lakukan sembari menyerap aspirasi dari warga. Sebagai Kades, lanjut Angely, ia harus tahu tentang apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh warganya. Serta memastikan siapa saja warga yang lebih berhak menerima bantuan.

"Kalau terjun sendiri kan bisa tahu kondisi warga yang sebenarnya," ungkapnya.

Baca juga: Masih Ingat Angely Emitasari Kades Cantik dari Lamongan? Nasibnya Kini Bak Artis, Gelar Giveaway

Untuk bantuan sembako, kata wanita berusia 29 tahun ini, ditingkatkan pembagiannya, selain warga miskin, juga bagi warga yang terpapar Covid -19.

Sembako untuk warga miskin setiap bulannya rata - rata 75 kepala keluarga. Nah, karena ini ada warga yang terpapar Covid -19, bantuan itu ditambah jumlahnya di tambah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved