Breaking News:

Awas, Jangan Mudah Percaya Iming Iming Hadiah Dari Ichitan Melalui WA

Petinggi PT Ichi Tan Indonesia mengimbau masyarakat tidak mudah percaya pada kabar atau informasi mengenai hadiah yang mengatasnamakan Ichitan atau PT

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Minuman produksi PT Ichi Tan Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Wiwit Purwanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Petinggi PT Ichi Tan Indonesia mengimbau masyarakat tidak mudah percaya pada kabar atau informasi mengenai hadiah yang mengatasnamakan Ichitan atau PT Ichi Tan Indonesia.

Program Marketing Director of PT Ichitan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, menegaskan hal ini dan mengimbau pada masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita yang tidak jelas terkait hadiah yang mengatasnamakan Ichitan atau PT. Ichi Tan Indonesia.

Penegasan himbauan ini menyusul adanya program konsumen yang menginspirasi dan berbagi kebahagian melalui program Ichitan Whatsapp-an.

Duangkamon menjelaskan, program undian ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, program Ichitan whatsapp-an memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya, dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan mengirimkan kode unik melalui Whatsapp.

“ Konsumen hanya perlu membeli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart atau Alfamidi, setelah itu konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik di ekor struk pembelian yang dapat langsung dikirimkan melalui Whatsapp di nomor 085-5158-0000,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem kepada TribunJatim.com, Minggu (06/07/2021).

Baca juga: Buntut Viral Dugaan Penipuan Resto Online Lewat Aplikasi, Polrestabes Surabaya Lakukan Penyelidikan

Menurutnya program ini berlangsung selama dua bulan, dari tanggal 1 Juli 2021 dan berakhir pada 31 Agustus 2021.

Untuk menghindari penipuan, pihaknya hanya menggunakan satu WA Call Center untuk konfirmasi kode unik yang ada pada ekor struk pembelian, juga tidak pernah memungut biaya dalam program Ichitan Whatsapp-an.

Berita tentang Penipuan

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved