Breaking News:

Berita Arema

Covid-19 Mengganas, Eduardo Almeida Himbau Para Pemain dan Ofisial Arema FC Jaga Diri Masing-masing

Kasus Covid-19 yang saat ini melonjak naik, hingga pecah rekor angka kematiannya, membuat semua pihak was-was. Tak terkecuali pelatih Arema FC

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2021 di Lapangan Ketawang Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/05/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kasus Covid-19 yang saat ini melonjak naik, hingga pecah rekor angka kematiannya, membuat semua pihak was-was.

Tak terkecuali pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Eduardo meminta para pemainnya agar tetap menjaga keselamatan diri masing-masing, terutama ketika berada di luar latihan.

Eduardo mengatakan, meski ia pelatih tapi ia tak bisa menjaga satu persatu pemainnya, sehingga menjaga diri masing-masing menjadi hal yang wajib dilakukan.

"Soal Covid-19 itu tanggung jawab diri masing-masing, terutama ketika para pemain sudah berada di luar latihan. Covid-19 jadi tanggung jawab pribadi," kata Eduardo Almeida, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu menuturkan, saat ini pihaknya tak bisa bicara banyak soal persiapan tim, sebab selama PPKM Darurat banyak lapangan yang ditutup sesuai aturan pemerintah.

"Sekarang saya tidak bisa bicara banyak soal rencana tim, apalagi masih ada beberapa minggu lagi untuk PPKM ini harus di lakukan. Yang jelas soal Covid-19 itu pribadi masing-masing, terutama yang harus dilakukan adalah jaga diri," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved