Breaking News:

Berita Politik

Hasil Survei Gerindra Jadi Pemuncak Elektabilitas Parpol, Pengurus Jatim Minta Kader Tak Terlena

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur tetap meminta para kadernya hingga tingkat bawah saat ini berkonsentrasi penuh dalam berbagai

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat berkunjung ke Jawa Timur sebelum pandemi Covid-19. 

Laporan wartawan  TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur tetap meminta para kadernya hingga tingkat bawah saat ini berkonsentrasi penuh dalam berbagai upaya yang telah diperintahkan partai.

Sekalipun hasil survei menunjukkan elektabilitas Partai Gerindra saat ini meroket, namun diharapkan seluruh kader tak lantas berpuas diri. Misalnya, hasil survei terbaru Voxpol Center menunjukkan, elektabilitas Partai Gerindra menjadi pemuncak urutan parpol. 

"Hasil survei tersebut tentu menggembirakan buat Gerindra Jatim, itu menunjukkan bahwa kerja-kerja politik kader Gerindra membuahkan hasil. Meskipun, saya berharap kader di Jatim tidak berpuas diri. Hasil survei harus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, Senin (5/7/2021).

Dalam survei yang dirilis beberapa hari lalu menunjukkan, jika pemilu legislatif diselenggarakan hari ini, Partai Gerindra mendapat sebesar 27,9 persen. Hasil tersebut cukup tinggi dan berhasil mengungguli partai lain, bahkan PDI Perjuangan yang berada di nomor dua dalam hasil survei itu.

Kata Sadad, pihaknya tentu sangat berharap agar seluruh elemen di Gerindra Jawa Timur tak langsung terlena. Apalagi, pertarungan politik sebenarnya masih akan berlangsung beberapa tahun lagi.

"Jangan sampai hasil survei membuat kita terlena seakan telah memenangkan pertarungan politik, karena sesungguhnya the real battle masih akan berlangsung 3 tahun lagi," ujar Sadad menambahkan.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu mengatakan, hasil survei itu bukan lantas membuat jumawa. Apalagi, saat ini ada yang lebih mendesak yaitu situasi pandemi Covid-19. 

Baca juga: Pangdam V Brawijaya Tinjau Langsung Vaksinasi KG Group di Dyandra Convention Hall

Sehingga, dalam kondisi ini, yang tak kalah penting adalah agar seluruh kader di Gerindra Jatim tetap bahu membahu untuk memungkasi penularan pandemi Covid-19.

Dalam kapasitas masing-masing, seluruh elemen di tubuh Gerindra Jatim harus sama-sama meningkatkan peran agar wabah ini segera berakhir. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved