Breaking News:

Berita Madiun

Seorang Pemuda Tewas saat Berenang di Sungai Bengawan Madiun

Soerang pria tewas mengapung di Sungai Bengawan Madiun, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo - Kota Madiun, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 10

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Januar
Seorang Pemuda Tewas saat Berenang di Sungai Bengawan Madiun
TribunJatim.com/ Rahadian Bagus
Petugas mengevakuasi korban di sungai Bengawan Madiun

Laporan wartawan TribunJatim Network, Rahadian Bagus

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Soerang pria tewas mengapung di Sungai Bengawan Madiun, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo - Kota Madiun, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban bernama Mahi Rivaldi (25) warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun

Kerabat korban Yusfa Almahdi, awalnya mendapat kabar peristiwa tersebut dari rekan korban bernama, Aria Putra Daniar (15) warga Jalan Pandan, Kota Madiun

Yusfa mengatakan, Aria dan saudaranya datang ke bantaran sungai dengan mengendarai sepeda. Keduanya kemudian berenang di Sungai Bengawan Madiun.

Saat berenang, tiba-tiba korban di tengah sungai dan terseret arus sungai. Aria, sempat berusaha menolong dengan menarik tangan korban dengan menggunakan batang kayu.

Namun upaya yang dilakukan Aria tidak berhasil, dan akhirnya korban tenggelam. Aria kemudian meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manguharjo.

"Saya dapat kabar Mahi tenggelam dari Aria. Setelah itu saya langsung ke lokasi yang dikatakan Aria," ujar Yusfa kepada wartawan di lokasi.

Sementara itu, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun, langsung mengevakuasi korban yang sudah mengapung tak bernyawa sekitar pukul 11.30 WIB. 

Selanjutnya,Tim dari Inavis Polres Madiun Kota melakukan visum luar , dan dinyatakan korban tewas murni tenggelam, sebab tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Korban, kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun. Sedangkan barang bukti berupa sepeda dan sandal milik korban disita di Polsek Manguharjo

Baca juga: Terkuak Misteri Soal Marinir di Bawah Kapal Saat Soeharto Mancing, Harmoko Sempat Jadi Saksi

Kumpulan berita Madiun terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved