Breaking News:

Berita Surabaya

Teknologi TWS Makin Banyak Peminat, JETE Siap Rebut Pasar Lewat T7 Series

Teknologi audio terus mengalami perkembangan. Misalnya saja True Wireless Stereo (TWS). Era kini pun TWS semakin banyak diminati masyarakat.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Produk TWS Jete T7 saat didisplay di outlet Doran Gadget di TP. Berkembangnya teknologi TWS diyakini JETE akan membuat market earbuds pun juga akan semakin bagus di Surabaya dan Jatim 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Teknologi audio terus mengalami perkembangan. Misalnya saja True Wireless Stereo (TWS). Era kini pun TWS semakin banyak diminati masyarakat.

Merespon tingginya minat masyarakat terhadap earbuds yang nyaman dan aman di telinga pun turut direspon oleh JETE dengan meluncurkan earbuds terbarunya yakni JETE T7 Series pada pertengahan Juni lalu.

"Kami hadirkan JETE T7 Series memang sebagai respon tingginya keinginan masyarakat terhadap earbuds yang praktis saat beraktivitas, nyaman, dan aman bagi telinga," terang CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Senin (5/7/2021).

Menurutnya, sebagai brand aksesoris gadget seperti powerbank dan charger terkemuka serta juga dikenal dengan produk perangkat audionya yang memiliki kualitas baik, langkah JETE dalam menghadirkan JETE T7 adalah langkah yang tepat untuk merebut pasar.

"Dengan diluncurkannya earbuds T7 Series ini sebagai varian baru produk JETE, maka masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik saat beraktivitas bisa terwujud.

Mulai dari olahraga hingga mendengarkan panggilan tanpa terganggu," tambahnya.

Earbuds TWS JETE T7 Series diklaim oleh dirinya memiliki beberapa keunggulan.

Jhonny menjelaskan, perangkat audio ini ditujukan bagi orang-orang yang aktif namun tetap bisa menikmati audio dengan nyaman tanpa terganggu.

Baca juga: Efek Pakai Earphone Wireless Selama Sejam Lebih Terhadap Kesehatan, Berikut Penjelasan Dokter THT

Spesifikasi produk JETE T7 Series ini meliputi Bluetooth version (Bluetooth V 5.1), Earbud Battery 55mAh, Charge Case Battery 300mAh, Play Time 6 Hours, Standby Time 280 Hours, Noise Canceling (Yes), Frequency 20Hz-20Khz, Charging Time 2 Hours, dan Wireless Range 10 Meter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved