Breaking News:

Berita Kota Blitar

Wali Kota Blitar Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda RPJMD

Wali Kota Blitar, Santoso mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda tentang RPJMD Kota Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Yoni Iskandar
Surya/samsul hadi
Wali Kota Blitar, Santoso menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi terhadap Raperda RPJMD Kota Blitar dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Blitar, Senin (5/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim Network,Samsul hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Wali Kota Blitar, Santoso mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda tentang Rapat Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Blitar dan Jawaban Wali Kota Atas Pandangan Umum Fraksi di Gedung DPRD Kota Blitar, Senin (5/7/2021).

Rapat paripurna dilaksanakan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat.

Peserta rapat hanya anggota DPRD Kota Blitar dan sebagian kepala OPD di lingkungan Pemkot Blitar.

Para pejabat Forpimda Kota Blitar mengikuti rapat paripurna secara virtual.

Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan Pemkot Blitar sudah mendapatkan pandangan umum fraksi terkait Raperda RPJMD Kota Blitar.

Pemkot Blitar juga langsung menanggapi pandangan umum fraksi terkait Raperda RPJMD Kota Blitar.

"Kami sudah menanggapi pandangan umum fraksi dan mudah-mudahan tidak ada lagi yang ditanyakan sehingga pada paripurna berikutnya bisa dilakukan penetapan Perda RPJMD Kota Blitar," kata Santoso.

Baca juga: Wali Kota Blitar Santoso Sampaikan Penjelasan Atas Raperda RPJMD di Rapat Paripurna DPRD

Dikatakan Santoso, secara garis besar ada 11 item pertanyaan dari pandangan umum fraksi terkait Raperda RPJMD Kota Blitar.

Sejumlah pertanyaan itu antara lain soal pelaksanaan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke depan serta peningkatan masalah pendidikan, kesehatan, dan penurunan angka kemiskinan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved