Breaking News:

Berita Blitar

Ada Penyekatan Kendaraan di Kecamatan Srengat Blitar, Antisipasi Covid-19 di Masa PPKM Darurat

Petugas gabungan dari Polres Blitar Kota, TNI, dan Dinas Perhubungan gelar penyekatan kendaraan di Kecamatan Srengat. Antisipasi Covid-19.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com/Samsul Hadi
Polisi memeriksa surat kendaraan dan persyaratan perjalanan pengendara yang melintas di jalur utama Blitar-Kediri tepatnya di perempatan Togogan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Selasa (6/7/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Petugas gabungan dari Polres Blitar Kota, TNI, dan Dinas Perhubungan menggelar razia penyekatan kendaraan di simpang Togogan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Selasa (6/7/2021). 

Penyekatan kendaraan ini sebagai antisipasi penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah hukum Polres Blitar selama penerapan PPKM Darurat

Dalam razia itu, petugas gabungan menghentikan semua kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Kota Blitar. 

Petugas memeriksa kelengkapan syarat perjalanan para pengendara yang melintas jalur utama Blitar-Kediri dan Blitar-Tulungagung. 

Baca juga: Wajib! Penumpang Bus AKAP di Terminal Patria Kota Blitar Tunjukan Kartu Vaksinasi dan Hasil Tes Swab

Para pengendara yang hendak masuk ke wilayah Kota Blitar harus menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama serta hasil tes swab antigen 1x24 jam dan hasil tes swan PCR 2x24 jam. 

Pengendara yang tidak bisa menunjukkan syarat perjalanan terpaksa harus putar balik ke daerah asalnya. 

Petugas memutar balik puluhan kendaraan dalam razia penyekatan di perempatan Togogan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar

"Pengendara yang tidak bisa menunjukkan syarat perjalanan kami minta putar balik," kata Paur Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan. 

Berita tentang Blitar

Berita tentang PPKM Darurat

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved