Breaking News:

Copa America 2021

Bawa Brasil ke Final Copa America 2021, Neymar Blak-blakan Ingin Lawan Argentina

Seusai mengantar tim nasional Brasil menekuk Peru, Neymar ingin melawan Argentina di babak final Copa America 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
AFP PHOTO / OZAN KOSE
Bintang timnas Brasil, Neymar. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Seusai mengantar tim nasional Brasil menekuk Peru, Neymar ingin melawan Argentina di babak final Copa America 2021.

Brasil berhasil melaju ke final untuk kedua kalinya dalam dua edisi terakhir Copa America setelah membungkam Peru dengan skor 1-0 di Stadion Nilton Santos, Selasa (6/7/2021) pagi waktu Indonesia.

Gol tunggal kemenangan Brasil dicetak oleh eks gelandang AC Milan, Lucas Paqueta yang memanfaatkan umpan dari Neymar.

Di akhir pertandingan, penampilan Neymar diganjar sebagai man of the match.

Total, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut telah berkontribusi dalam 117 gol (49 assist & 68 gol) Brazil dari total 110 penampilannya.

Brasil masih menunggu pemenangan di laga semifinal lain antara Argentina vs Kolombia yang baru akan bergulir pada Rabu (7/7/2021).

Bagi Neymar, ini merupakan final Copa America perdananya. Saat Brasil juara di edisi 2019 silam, Neymar mengalami cedera dan tidak ikut berpartisipasi selama turnamen berlangsung.

Namun, Neymar ingin menghadapi Argentina yang diperkuat Lionel Messi di babak final.

"Saya ingin Argentina, saya akan mendukung Argentina [di babak semifinal], saya memiliki teman di sana, lalu di laga final nanti yang menang akan Brasil," sebut Neymar dikutip dari Goal.

Teman yang dimaksud Neymar adalah Lionel Messi. Kedua memiliki kans adu sikut di babak final. Keduanya sempat bermain bersama di Barcelona.

Artikel ini telah tayang di Kompas.TV dengan judul "Brazil ke Final Copa America 2021, Neymar: Saya Ingin Lawan Argentina!"

Ikuti berita seputar Copa America 2021

Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved