Breaking News:

Berita Arema

Cara Eduardo Almeida Pantau Latihan Mandiri Pemain Arema FC Selama PPKM Darurat

Selama PPKM Darurat, tim Arema FC masih belum memutuskan akan tetap latihan di lapangan atau menggelar zoom.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Selama PPKM Darurat, tim Arema FC masih belum memutuskan akan tetap latihan di lapangan atau menggelar zoom.

Namun jika nantinya latihan digelar di rumah masing-masing pemain, alias latihan mandiri, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tak akan bisa mengontrol satu persatu pemainnya.

Sehingga itu kembali ke diri masing-masing pemain.

"Itu berhubungan dengan tanggung jawab masing-masing pemain, karena kami tidak bisa mengontrol kerumah satu per satu pemain. Kami hanya bisa memberikan intruksi program latihan pada mereka untuk menggunakan alat olahraga yang bisa mereka gunakan dirumah," kata Eduardo Almeida, Selasa (6/7/2021).

Meski demikian Eduardo percaya para pemain Arema FC akan menjalankan intruksi dan program latihan yang sudah dikomandokan dirumah.

"Tapi saya percaya mereka akan melakukan semua tugas yang kami berikan, karena mereka sosok profesional," ujarnya.

"Untuk program latihan lari satu jam sehari, kemudian fitnes. Kalau fitnes bisa dipantau lewat zoom, tapi kalau lari ini tidak bisa dipantau, itu tanggung jawab pemain," tambahnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved