Breaking News:

Berita Gresik

Diduga Terpapar Covid-19, Seorang Satpam di Gresik Meninggal Dunia di Kamar Kos

Warga RT9,RW 3, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik digegerkan meninggalnya Ànang Kasyifur Rafi, warga Blora, Jawa Tengah di dalam kamar kos

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Sugiyono
Tempat kos yang ditempati almarhum Ànang Kasyifur Rafi, warga Blora, Jawa Tengah, saat meninggal dunia. Diduga, meninggal akibat terpapar covid-19, Selasa (6/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Warga RT9,RW 3, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik digegerkan meninggalnya Ànang Kasyifur Rafi, warga Blora, Jawa Tengah di dalam kamar kos, Selasa (6/7/2021). Diduga, akibat terpapar Covid-19

Dari informasi yang dihimpun Surya online surya.co.id, kejadian itu diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Disaat, teman kos akan memberikan sarapan. Di saat akan masuk kamar kos, teman kos menggedor-gedor pintu kos, ternyata setelah bisa terbuka, penghuni kos tersebut terlihat sudah tidak bernafas. 

"Setelah itu, teman penghuni kos  lapor ke RT (Rukun tetangga). Selanjutnya, dilaporkan ke Desa," kata Mistahul (28), tetangga kos. 

Mistahul menambahkan, malam sebelum pagi dikabarkan meninggal dunia, Anang masih terlihat memasukan motor ke dalam kos. "Malam itu, saya masih melihat, beliau memasukan motor ke dalam kos. Setelah itu, paginya dikabarkan meninggal dunia," imbuhnya. 

Menurut informasi warga, Anang setiap hari bekerja sebagai satpam di perusahaan Kawasan Industri Gresik (KIG) telah melakukan tes swab dan hasilnya dikabarkan reaktif.

"Informasinya, penghuni kos ini sehari sebelumnya telah tes swab, dan hasilnya dikabarkan reaktif. Sehingga, pemindahan jenazah memakan waktu cukup lama hampir delapan jam. Sebab, menunggu tim khusus datang," kata M Amin, warga sekitar. 

Dari video amatir  warga, jenazah Anang meringkuk di atas tikar dekat kasur dengan mengenakan kos warna putih dan sarung abu-abu. Di sekitar terdapat kabel cas ponsel, air mineral dalam botal 1,5 liter dan ponsel. 

Sementara Kepala Desa Randuagung Kecamatan Kebomas, Hj. Suwaibah, mengatakan, yang meninggal dunia di dalam kamar kos tersebut bernama Ànang Kasyifur Rafi, warga Blora, Jawa Tengah. "Saya tidak tau, beliau mempunyai riwayat sakit atau tidak," kata Suwaibah, dengan singkat melalui telepon selulernya. (ugy/Sugiyono). 

Baca juga: Suhu Terasa Dingin pada Pagi dan Malam Hari? Ini Penjelasan BMKG Juanda

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved