Breaking News:

Berita Malang

Gas Elpiji di Malang Bocor Saat Memproduksi Bakso, Dua Rumah Dan Satu Gudang Terbakar

Akibat gas elpiji bocor saat memasak bakso, dua rumah dan satu gudang pabrik krupuk di Kota Malang terbakar, Selasa (6/7/2021) siang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar Adi Sagita
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Anggota UPT Damkar Kota Malang saat melakukan proses pemadaman di gudang pabrik krupuk yang ikut terbakar, Selasa (6/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Akibat gas elpiji bocor saat memasak bakso, dua rumah dan satu gudang pabrik krupuk di Kota Malang terbakar, Selasa (6/7/2021) siang.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian kebakaran itu terjadi di Jalan Candi Telaga Wangi I, RT 02 RW 01, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Seorang saksi mata yang juga merupakan warga sekitar, Heru (56) mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

"Dari dua rumah kontrakan, tiba-tiba muncul asap disusul api membumbung tinggi. Api itu langsung membesar, dan mengenai gudang pabrik krupuk yang berada tepat di sebelahnya," ujarnya kepada TribunJatim.com di lokasi kejadian.

Bersamaan dengan api yang membumbung tinggi, penghuni rumah kontrakan langsung keluar minta tolong. Sambil mengeluarkan barang-barang berharga dari dalam rumah kontrakan.

"Dua rumah kontrakan itu digunakan sebagai mess pedagang Bakso Keliling Renes. Sudah dua tahun lebih, rumah kontrakan itu dijadikan sebagai mess pedagang bakso," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Djunarto (62) mengungkapkan, di dalam rumah kontrakan itu terdapat empat orang penghuni.

"Dua orang, merupakan suami istri. Sedangkan, dua orang lainnya itu adalah laki-laki. Cuma saya enggak tahu namanya, yang saya tahu hanya nama suami yang tinggal di rumah kontrakan tersebut. Namanya Iwan (36), warga Kelurahan Jaan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk," jelasnya.

Sementara itu, Komandan Regu 2 UPT Damkar Kota Malang, Anang Yuwono menjelaskan terkait proses pemadaman kebakaran tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved