Breaking News:

Berita Gresik

Hampir Sebulan, Pipa PDAM di Gresik Tiga Kali Bocor, Dirut Buka Suara

Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gresik  bocor di saluran air pintu masuk ruko Icon Mall, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
BOCOR - Sebuah aliran air dari rongga-rongga boxculvert, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Selasa (6/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gresik  bocor di saluran air pintu masuk ruko Icon Mall, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Selasa (6/7/2021). Air PDAM tersebut langsung mengalir ke saluran air. 

Dari pantauan di lokasi kebocoran air PDAM. Air keluar deras dari rongga boxculvert. Sehingga, bisa telihat jelas dari permukaan. 

Direktur Utama PDAM Giri Tirta, Kabupaten Gresik, Siti Aminatus Zariyah, mengatakan, belum tahu ada warga dan pelanggan yang terdampak akibat kebocoran pipa tersebut. "Belum tahu ada berapa pelanggan yang terdampak," kata Siti Aminatus Zariyah. 

Diketahui, dalam hampir satu bulan ini sudah tiga kali pipa PDAM bocor, yaitu di  Jalan Kalimantan Perumahan Gresik Kota Baru, Sabtu (26/6/2021). Kemudian di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, dekat bakso nano, pada Selasa (29/6/2021) dan hari ini pipa PDAM bocor di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, dekat jembatan ruko Icon Mall. (ugy/Sugiyono). 

Baca juga: Pendaftaran Nikah Saat PPKM Darurat 3-20 Juli di Tuban Ditiadakan, Bagaimana Kalau Sudah Daftar?

Kumpulan berita Gresik terjun

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved