Breaking News:

Berita Arema FC

Kegiatan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Saat Penerapan PPKM Darurat di Malang

Intip kegiatan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat penerapan PPKM Darurat di Malang, meski di rumah aja tapi tetap punya banyak kegiatan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Instagram Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat melatih skuad Singo Edan, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memiliki cara tersendiri untuk mengisi kegiatannya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, mulai 3-20 Juli 2021.

Menurut Eduardo, selama PPKM Darurat, tim Arema FC juga akan banyak latihan secara online dan hanya dipantau lewat Zoom.

Untuk itu, banyak waktu kosong yang harus dihabiskan Eduardo agar tak merasa bosan. Satu di antaranya menganalisa kekuatan calon lawan Arema FC di Liga 1 dan memasak di rumah.

"Saya mungkin akan nonton TV, lihat sepak bola, mengerjakan beberapa pekerjaan, termasuk menganalisa kekuatan tim lawan dan tentu saja saya akan memasak sendiri, karena tidak boleh makan di resto," kata Eduardo Almeida, Selasa (6/7/2021).

Pelatih asal Portugal itu mengaku, kondisi ini bukan pertama kali ia alami.

Baca juga: Liga 1 2021 Masih Abu-abu, Arema FC Sesumbar Target Juara dan Bicara The Dream Team

Sebelumnya, saat Pemerintah Portugal menerapkan aturan yang sama, ia juga tak kemana-mana dan hanya menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

"Semi lockdown seperti sekarang ini bukan hal baru bagi saya. Sebelumnya saya juga pernah mengalami aturan seperti ini di Portugal. Selama 15 hari saya hanya berada di rumah bersama keluarga saya. Jadi tidak ada masalah bagi saya," jelasnya.

Untuk diketahui, PPKM Darurat di Jawa dan Bali diberlakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 (virus Corona).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved