Breaking News:

Berita Pasuruan

Ponpes KHA Wahid Hasyim Apresiasi Kinerja TNI, Polri dan Nakes Selama PPKM Darurat

Keluarga besar Pondok Pesantren.KHA Wahid Hasyim Bangil, Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi kepada TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes)

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Pengasuh PP KHA Wahid Hasyim Bangil Gus Wildan. 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) KHA Wahid Hasyim Bangil, Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi kepada TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Pengasuh Ponpes KHA Wahid Hasyim Gus Wildan mengatakan, apresisasi ini diberikan dari hati untuk TNI, Polri dan Nakes yang bertugas selama ini.

Menurutnya,TNI,Polri,dan nakes memang layak mendapat support atas perjuangan dan dedikasi mereka, utamanya di saat kasus Covid-19 sedang ada di puncaknya ini.

"Kami perlu memberikan apresiasi dan penghargaan untuk teman - teman TNI, Polri dan Nakes, utamanya di saat PPKM Darurat seperti ini," katanya,Selasa(6/7/2021).

Dia menjelaskan, selama PPKM Darurat ini, TNI, Polri menjadi garda terdepan dalam mengedukasi dan mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh aturan.

Menurutnya, TNI, Polri kompak untuk terus mendisiplinkan pihak - pihak yang tidak tertib dan patuh terhadap prokes dan anjuran pemerintah.

Baca juga: Soal Aturan Penutupan Masjid di Pasuruan, Gus Mujib Tegaskan Tak Bertentangan dengan Syariat Islam

"Kami mendoakan agar TNI, Polri diberikan kekuatan agar tetap bisa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan(prokes)," urainya.

Selain itu, lanjut Gus Wildan, TNI - Polri juga sama - sama masif dalam proses percepatan vaksinasi untuk masyarakat.

"Akhir - akhir ini, TNI - Polri banyak berperan dalam percepatan vaksinasi secara massal. Ini juga layak untuk diapresiasi,semoga tetap dipertahankan," tambahnya kepada TribunJatim.com.

Selain itu, ia juga mendoakan Nakes agar tetap kuat dalam perjuangan memberikan pelayanan ke masyarakat di tengah gelombang besar kasus Covid-19 ini.

"Semoga nakes juga diberikan kekuatan, ketabahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas memberi pertolongan ke pasien Covid-19," jelasnya.

Ia juga mengajak semua tokoh agama, tokoh masyarakat, semua elemen masyarakat ikut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya PPKM Darurat ini.

"Mari bersama - sama ikhtiar dan patuh terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan melaksanakan semua poin di PPKM Darurat. Mari ikut mensukseskan itu," tutupnya.

berita tentang Pasuruan

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved