Breaking News:

Berita Timnas Indonesia

PSSI akan Ajukan Permohonan Hibah Lahan untuk TC Timnas Indonesia di Wilayah Ibu Kota Baru

PSSI berencana mengajukan permohonan hibah lahan sebagai tempat pemusatan latihan tim nasional Indonesia di sekitar ibu kota baru negara Indonesia

Editor: Taufiqur Rohman
ISTIMEWA
PSSI tunjuk anggota Exco, Yunus Nusi, sebagai Plt Sekjen PSSI gantikan Ratu Tisha Destria, 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Wacana pemindahan ibu kota baru di wilayah Kaltim, membuat PSSI ingin memiliki tempat pemusatan latihan bagi timnas Indonesia.

Itu sebabnya PSSI berencana mengajukan permohonan hibah lahan sebagai tempat pemusatan latihan tim nasional Indonesia di sekitar ibu kota baru negara Indonesia di wilayah Kalimantan Timur.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, pihaknya saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Isran Noor terkait rencana pengajuan lahan untuk timnas.

"Kami akan melakukan audiensi dengan Gubernur Kaltim Isran Noor, dan saat ini beliau tengah berada di Kota Balikpapan dalam agenda bersama Dispora Kaltim," kata Yunus Nusi dikutip dari Antara.

Yunus Nusi menjelaskan ada dua agenda yang bakal dibahas bersama Gubernur Kaltim.

Pertama, rencana pemusatan latihan timnas di Kaltim yang dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kedua, berkaitan dengan permohonan permintaan lahan untuk dibangun training ground sebagai keperluan kegiatan skuad Garuda.

Pria kelahiran Gorontalo, Sulawesi itu menyebut semua rencana tersebut atas perintah langsung Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Permohonan lahan ini atas saran ketua umum PSSI karena kita tahu bersama ke depan akan dibangun ibu kota negara di Kaltim dan secara statuta PSSI juga akan berdomisili di Ibu kota," tutur Yunus.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved