Breaking News:

Berita Kota Malang

Selama Masa PPKM Darurat, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Malang Akan Ditutup Bergantian

Selama masa penerapan PPKM Darurat, sejumlah ruas jalan di Kota Malang akan dilakukan penutupan bergantian.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Waka Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Suwarno saat ditemui TribunJatim.com pada Selasa (6/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Kota Malang, sejumlah ruas jalan di Kota Malang akan ditutup bergantian, mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB.

Pada awal masa pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Malang, ada dua ruas jalan yang ditutup, yakni Jalan Ijen dan Jalan Agus Salim. Namun rencananya, polisi akan melakukan rotasi penutupan jalan di titik-titik lainnya.

"Nanti malam, penutupan di Jalan Ijen akan digeser ke Jalan Trunojoyo, atau tepatnya di depan Stasiun Malang. Sedangkan untuk Jalan Agus Salim, tetap ditutup," ujar Waka Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Suwarno kepada TribunJatim.com, Selasa (6/7/2021).

Setelah dua hari, penutupan jalan akan kembali digeser ke titik lain. Yakni, Jalan Sudimoro yang merupakan salah satu sentra kafe di Kota Malang.

"Penutupan Jalan Sudimoro dilakukan mulai Simpang Tiga Futsal sampai dengan Jalan Piranha Atas. Pelaksanaan penutupan dilakukan selama dua hari," terangnya.

Setelah itu, kegiatan penutupan bergeser ke Jalan Soekarno-Hatta. Mulai patung pesawat sampai dengan Jembatan Soekarno Hatta.

Baca juga: Hari Kedua Penyekatan PPKM Darurat di Kota Malang, 16 Kendaraan Diputar Balik di Exit Tol Madyopuro

"Setelah itu nanti kembali lagi ke Jalan Ijen. Setiap dua hari, kami akan lakukan evaluasi," tambahnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar masyarakat selalu mematuhi aturan PPKM Darurat di Kota Malang. Satu di antaranya adalah menaati aturan jam malam.

"Kegiatan rekayasa lalu lintas ini dalam rangka PPKM Darurat. Jadi, bukan hanya dilakukan oleh kepolisian saja, tetapi semua elemen," tandasnya.

Berita tentang Kota Malang

Berita tentang Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved