Breaking News:

Euro 2020

Jose Mourinho Kagum dengan Segitiga Lini Tengah Italia: Bisa Lebih Kuat di Euro 2020

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho meyakini timnas Italia bisa lebih kuat dari yang telah ditampilkan saat mengalahkan Spanyol di semifinal Euro 2020.

Editor: Taufiqur Rohman
ANDREAS SOLARO / POOL / AFP
(Kiri ke Kanan) Gelandang Italia Jorginho, gelandang Italia Marco Verratti dan gelandang Italia Federico Bernardeschi berbicara selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho meyakini timnas Italia bisa lebih kuat dari yang telah ditampilkan saat mengalahkan Spanyol di semifinal Euro 2020.

Bahkan tim asuhan Roberto Mancini ini disebut sebagai tim terbaik di Euro.

Eks pelatih inter Milan itu mengaku kagum kepada Italia.

Terkhusus pada permainan trio lini tengah Gli Azzuri yang dijaga Marco Verrati, Nicolo Barella dan Jorginho.

Mourinho menyebutnya sebagai segitiga Italia.

Diberitakan Football-Italia.net, Jose Mourinho percaya Italia lebih baik dari apa yang mereka tunjukkan melawan Spanyol meskipun menang melalui adu penalti.

“Selalu disayangkan untuk tim yang kalah dalam adu penalti, tetapi itulah kenyataan sepak bola. Mereka(Italia) mengatasi tekanan dengan cara yang lebih baik, yang menang pantas untuk menang, tetapi itu adalah pertandingan sepak bola sengit, ”kata Mourinho.

“Spanyol menciptakan kesulitan besar, bermain tanpa No.9, pertahanan Italia tidak memiliki referensi, tidak ada pemain untuk dijaga, Spanyol memiliki Olmo dan mengendalikan penguasaan bola, dan Italia berada dalam situasi yang sulit, saya tidak mengharapkannya."

“Saya merasa Italia seperti dulu dalam beberapa tahun terakhir, solid, sabar, bertahan, dan selalu kompak. Tapi Italia sampai sekarang jauh lebih baik dari itu."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved