Breaking News:

Berita Kabupaten Pasuruan

Patroli PPKM Darurat, Kapolsek Sukorejo Pasuruan Borong Nasi Bebek Pedagang: Kami Beri Teguran

Patroli PPKM Darurat, Kapolsek Sukorejo Pasuruan AKP Akhmad Shukiyanto borong nasi bebek pedagang: Hari ini kami berikan teguran.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Kapolsek Sukorejo Pasuruan, AKP Akhmad Shukiyanto memborong nasi bebek milik pedagang saat patroli pendisiplinan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Rabu (7/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kapolsek Sukorejo Pasuruan, AKP Akhmad Shukiyanto memborong nasi bebek milik pedagang saat patroli pendisiplinan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Sukorejo, Rabu (7/7/2021) malam.

Selain mengingatkan pedagang untuk tetap mematuhi peraturan PPKM Darurat, AKP Akhmad Shukiyanto yang patroli didampingi jajaran anggota Koramil dan Satpol PP Sukorejo ini juga membeli semua sisa bebek pedagang.

AKP Akhmad Shukiyanto mengingatkan penjual nasi bebek ini karena melanggar aturan yang tetap buka di atas pukul 20.00 WIB. Padahal, seharusnya penjual ini sudah tutup. 

Imam, pemilik warung nasi bebek mengaku senang karena dagangannya ludes laku terjual.

Ia mengaku sejak pandemi Covid-19 (virus Corona), omzet dagangannya terperosok. Apalagi sejak aturan PPKM Darurat diterapkan.

"Ya senang, tadi ada sisa 15 porsi yang dibeli semua sama petugas. Allhamdulillah," kata Imam, setelah membungkus 15 porsi nasi bebek yang diborong AKP Akhmad Shukiyanto dan jajaran Satgas Covid-19 Kecamatan Sukorejo.

Imam mengakui kesalahannya karena masih tetap buka di atas jam 20.00 WIB. Ia berdalih menunggu 10 menit lagi untuk tutup.

"Tadi memang sudah beres-beres, tapi belum tutup. Eh petugas tiba-tiba datang saja," lanjut dia.

Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali. Ia berjanji, besok akan buka lebih awal dan akan tutup tepat pada pukul 20.00 WIB sesuai dengan aturan PPKM Darurat yang ditentukan pemerintah.

Baca juga: Satgas Covid-19 Tutup Dua Mall Besar di Kota Pasuruan, Gus Ipul: Sudah Kami Beri Edaran

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved