Breaking News:

Copa America 2021

Ungkapan Bahagia Lionel Messi Usai Bawa Argentina Melaju ke Final Copa America 2021

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi sedang bahagia lantaran berhasil mengantarkan La Albiceleste ke final Copa America 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
EVARISTO SA / AFP
Penjaga gawang Argentina Emiliano Martinez dan pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi usai pertandingan semifinal Piala Amerika Conmebol 2021 melawan Kolombia di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi sedang bahagia lantaran berhasil mengantarkan La Albiceleste ke final Copa America 2021.

Kebahagiaan itu diungkapkan melalui postingan media sosial. Dia memposting beberapa foto di Instagram, termasuk foto sedang memeluk pahlawan kemenangan Argentina, kiper Emiliano Martinez.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Kolombia, pertandingan harus ditentukan lewat tendangan penalti.

Emiliano Martinez menjadi pahlawan kemenangan Argentina. Setelah kiper Aston Villa itu sukses menepis tiga tendangan pemain Kolombia dalam adu penalti. Sehingga dalam adu penalti itu skornya menjadi 3-2.

Messi langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram.

"Bangga dan bahagia menjadi bagian dari grup ini!!! Satu lagi tujuan tercapai... Terima kasih Tuhan karena terus memberikan kepada saya momen-momen ini. Kami pergi untuk meraih kejayaan," tulis Messi.

Messi bangga dengan performa pemain Argentina secara tim. Mereka siap berjuang keras untuk membawa Argentina menang.

Terutama dengan sosok kiper Emiliano Martinez. Kiper yang sangat ingin menyaksikan Messi menjadi juara.

Dalam wawancara sebelumnya, kiper Argentina yang bermain untuk Aston Villa pernah mengatakan bahwa dia akan merasa akan lebih bahagia dari pada Lionel Messi pada saat Argentina pada era Messi bisa menjadi juara.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved