Breaking News:

Berita Terkini

CEO Indosat Ooredoo Sukses Borong Dua Penghargaan CEO Terbaik di Tahun 2021

President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dinobatkan sebagai CEO of the Year pada ajang penghargaan Selular Award ke-18 202

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dinobatkan sebagai CEO of the Year pada ajang penghargaan Selular Award ke-18 2021.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kepemimpinannya yang luar biasa dalam membangun momentum pertumbuhan Indosat Ooredoo di tengah tantangan akibat pandemi Covid-19.

Sejak ditunjuk sebagai President Director and CEO Indosat Ooredoo pada Agustus 2019, Ahmad Al-Neama telah berhasil menjalankan strategi turnaround 3 tahun untuk membantu mengubah perusahaan menjadi bisnis digital yang lebih lincah.

Dengan strategi ini, Indosat Ooredoo berhasil beralih ke cara kerja digital dan lincah yang baru, yang berujung pada keberhasilan perusahaan dalam mengungguli pasar dan mempertahankan kinerja keuangan yang solid.

Berdasarkan siaran pers yang diterima TribunJatim.com, President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan dirinya sangat bersyukur dan merasa terhormat untuk dapat menerima penghargaan CEO of the Year. 

Keberhasilan mendapatkan penghargaan tersebut menurut Dia turut mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan momentum pertumbuhan berkelanjutan sekaligus mengakselerasi ekonomi digital Indonesia.

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa komitmen teguh dari karyawan Indosat Ooredoo yang memastikan pelanggan kami tetap terhubung.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan pelanggan kami atas dukungan dan kepercayaannya yang terus menerus, yang berkontribusi pada kesuksesan ini.

Kami di Indosat Ooredoo sangat yakin bahwa Indonesia akan segera menjadi pusat kekuatan digital di kawasan ini. 

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Warga Bringkang Gresik Ditemukan Tewas di Kamar

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved