Breaking News:

Berita Pasuruan

Miris, Gadis Remaja di Pasuruan Dinodai di Ladang Tebu, dan Dicekoki Arak

Apa yang dilakukan MIK, remaja 16 tahun asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini sungguh bejat

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Galih Lintartika
TEGAS : MIK, tersangka pencabulan anak 14 tahun diamankan Satreskrim Polres Pasuruan 

Laporan wartawan TribunJatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Apa yang dilakukan MIK, remaja 16 tahun asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini sungguh bejat.

Sebelum menyetubuhi, teman perempuannya SM, yang bersangkutan sempat mencekoki korban dengan minuman keras (miras), arak.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, sebelum disetubuhi, korban ini dijemput di sebuah jalan dekat rumahnya.

Setelah itu, kata Kasatreskrim, korban dibonceng naik sepeda motor tersangka berkeliling hingga akhirnya sampai di sebuah lahan tebu di Desa Minggir, Winongan.

"Di lahan tebu itu, ternyata ada empat orang teman tersangka. Setelah itu, korban dipaksa dan dicekoki miras oleh tersangka dan teman - temannya," lanjut dia.

Menurut Kasat, tak lama setelah dicekoki miras, korban mulai perlahan tak sadarkan diri. Korban ada dibawa pengaruh miras termasuk para tersangka.

"Setelah korban tak berdaya, para tersangka ini mulai melampiaskan nafsu bejatnya. Secara bergiliran, para tersangka menyetubuhi korban ini," sambungnya.

Disampaikan Kasat, setelah disetubuhi, korban ini diantarkan pulang, tapi bukan ke rumahnya. Korban ditinggalkan di tepi jalan di Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan.

"Korban akhirnya ditolong oleh warga setempat dan diantarkan pulang ke rumahnya," lanjut mantan  Kasatreskrim Polres Pamekasan ini.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 dan atau 82  UU RI No. 35 th. 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 th. 2002 tentang Perlindungan anak.

Baca juga: Warga di Tulungagung Gelar Upacara Adat Ulur-ulur Secara Sederhana, Peserta Dibatasi dan Jaga Prokes

Ancaman hukumannya paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun atas tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur. (lih)

Kumpulan berita Pasuruan terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved