Breaking News:

Berita Kediri

OPD Pemkot Kota kediri Dikerahkan Distribusikan Bantuan Sembako Warga Isolasi Mandiri

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Kediri dikerahkan dalam pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang melakukan isolasi mandiri karena t

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/didik mashudi
Bantuan paket sembako plus yang diberikan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid 19, Jumat (9/7/2021). 

Reporter: Didik mashudi I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Kediri dikerahkan dalam pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid 19, Jumat (9/7/2021).

Dilibatkannya OPD dalam distribusi bantuan paket sembako diakukan agar pendistribusian bantuan dapat berjalan lebih cepat.

Apalagi saat di Kota Kediri mengalami kenaikan jumlah warga terdampak covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto menjelaskan ada 6 OPD yang dilibatkan dalam distribusi bantuan sosial paket sembako plus.

Di antaranya, Sekretaris Dewan, Bagian Pemerintah, Kesbangpollinmas, Bagian Perekonomian, Dinas Koperasi dan UMTK serta Bagian Pembangunan telah menyalurkan 91 paket sembako dan masker pada warga yang melakukan isolasi mandiri karena keluarganya ada yang terpapar Covid-19.

Paket sembako dibagikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri Kelurahan Blabak (2 paket), Bangsal (11 paket), Tempurejo (2 paket), Betet (10 paket), Burengan (2 paket), Pocanan (1 paket), Balowerti (4 paket), Semampir (3 paket), Banjaran (5 paket), Pakelan (2 paket), Ngronggo (4 paket), Kaliombo (3 paket), Kampungdalem (3 paket), Lirboyo (6 paket), Ngampel (8 paket), Bujel (7 paket), Banjarmlati (2 paket), Mrican (1 paket) dan Mojoroto (15 paket).

Triyono Kutut menjelaskan, isi paket sembako besarannya Rp. 500.000 yang dirupakan kebutuhan pokok dan masker.

Isinya 20 kg beras, 3 kg telur, 4 liter minyak goreng, 4 kaleng sarden dan 2 botol kecap serta 2 kotak masker. 

Setiap kepala keluarga mendapatkan sebanyak dua paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalankan isolasi mandiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved