Breaking News:

Berita Otomotif

Cek Kondisi Nmax dan Aerox Saat PPKM Darurat Makin Mudah Pakai Fitur Y-Connect, 'Cukup di Rumah Aja'

Cek kondisi Nmax dan Aerox saat PPKM Darurat semakin mudah pakai aplikasi Y-Connect, 'cukup di rumah aja' sudah bisa.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Konsumen wanita saat menunjukkan aplikasi Y-Connect yang telah terhubung dengan motor Nmax 155 Connected/ABS yang akan dibelinya, di Kantor dan Dealer Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Senin (19/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM - Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, fitur-fitur unggulan dari Yamaha akan selalu mendukung pengalaman berkendara konsumen, agar semakin praktis dan menyenangkan.

Seperti fitur Y-Connect yang ada pada Nmax dan Aerox varian Connected serta ABS/Connected.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, menyarankan para pengguna motor Yamaha, khususnya Nmax dan Aerox untuk melakukan pemeriksaan kondisi motor melalui aplikasi Y-Connect.

Y-Connect dibuat untuk mendorong pengalaman konsumen menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Dengan keadaan PPKM Darurat ini, pengendara tidak perlu repot-repot untuk melakukan pemeriksaan kondisi motor secara manual lagi.

"Semuanya sudah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect dan bisa diakses di smartphone dengan praktis," ujar Manager PT STSJ atau Yamaha Jatim, William Saputra, Sabtu (10/7/2021).

Sementara itu, Instruktur Service PT STSJ (Yamaha Jatim), Dwi Suwanto menjelaskan, di Nmax ini ada yang namanya fitur Communication Control Unit (CCU).

CCU merupakan fitur inovatif pertama di Indonesia dari Yamaha.

Baca juga: Patuhi Aturan Pemerintah, Yamaha Jatim Batasi Layanan Servis dan Diler Selama PPKM Darurat

"Fitur ini bekerja untuk membuat pengendara dapat terhubung dengan sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect di smartphone. Pengguna dapat memilih tiga cara untuk menghubungkan sepeda motor ke Y-Connect, melalui Bluetooth yaitu dengan scan QR Code pada perangkat CCU di unit motor, scan barcode nomor rangka unit motor, atau masukkan nomor rangka unit motor secara manual," jelas Dwi kepada TribunJatim.com.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved