Euro 2020

Final Euro 2020 - Absen Bela Timnas Italia, Spinazzola bakal Jadi Suporter Gli Azzurri di Wembley

Bek sayap timnas Italia, Leonardo Spinazzola, mengklaim akan menjadi suporter Gli Azzurri saat menghadapi timnas Inggris di Stadion Wembley.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/MILANPOSTS
Leonardo Spinazzola mengalami cedera dalam partai Belgia vs Italia di Euro 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Bek sayap timnas Italia, Leonardo Spinazzola, bakal menjadi suporter bagi Gli Azzurri di partai final Euro 2020 melawan timnas Inggris.

Timnas Italia dipastikan kehilangan Bek sayap Leonardo Spinazzola saat bersua timnas Inggris di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui, Spinazzola terpaksa meninggalkan Piala Eropa 2020 lebih cepat karena mengalami cedera achilles dalam laga perempat final kontra timnas Belgia.

Tanpa bek sayap AS Roma itu, Italia tetap mampu melewati hadangan timnas Spanyol pada semifinal dengan menang drama adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Spinazzola sendiri telah menjalani operasi.

Dia didiagnosis bakal menepi hingga 6 bulan lamanya.

Meskipun baru saja menjalani operasi, Spinazzola tetap bertekad untuk datang ke Wembley demi mendukung rekan-rekan setimnya.

Leonardo Spinazzola mengaku akan datang langsung ke Stadion Wembley untuk mendukung timnas Italia yang akan menghadapi timnas Inggris.

Spinazzola sepertinya tak memedulikan keadaannya yang masih menggunakan bantuan kruk untuk berjalan.

"Saya akan berada di London besok dengan rekan satu tim saya," kata Spinazolla seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Ini sangat menarik, para pemain telah memberi saya malam yang luar biasa. Kami adalah tim yang hebat dan kami benar-benar merasa seperti keluarga."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, terutama di stadion mereka, tetapi mendengar semua ejekan itu akan membuat kami semakin bersemangat."

"Saya akan berada di tribune, menyemangati mereka dengan kruk saya!" ucapnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved