Breaking News:

Berita Gresik

Tinjau Vaksinasi Hari Pertama, Bupati Gresik Pastikan Semua yang Daftar Bisa Dapat Vaksin

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi dan Kadinkes Gresik, drg Sa

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/willy
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani meninjau vaksinasi bersama Forkopimda di Wahana Ekspresi Poesponegoro, Sabtu (10/7/2021). 

Reporter: Willy Abraham I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani bersama Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi dan Kadinkes Gresik, drg Saifudin Ghozali meninjau vaksinasi untuk semua di hari pertama.

Vaksinasi yang dipusagkan di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) mulai lengang saat siang hari, Sabtu (10/7/2021).

Bupati mengenakan kaos berkerah, topi dan masker, langsung mengecek satu persatu proses pelaksanaan vaksinasi. Menyapa warga yang sedang antre hendak menerima vaksin.

"Vaksin untuk semua di hari pertama pendaftaran secara online, memang perlu ada evaluasi tapi ini sudah luar biasa kita buka jam 08.00 jam 12.00 sudah hampir selesai ini akan kita evaluasi mulai dari pendaftaran online kemarin dan skrining masyarakat yang datang. Baik punya suhu yang panas atau seperti apa," terang Fandi Akhmad Yani.

Nah, pada hari pertama memang lumayan ramai. Masyarakat antusias datang sejak pagi.

Pihaknya langsung melakukan evaluasi vaksinasi massal agar berjalan lancar, aman, nyaman, antrian tidak berjubel dan tertib. Jajaran Forkopimda akan terus melakukan evaluasi terus menerus.

"Himbauan bagi masyarakat yang sudah daftar online mohon sekiranya bisa bawa bulpoint dan juga mengatur waktu sendiri kapan melihat jumlah. Kadang-kadang pagi sangat berjubel mungkin karena takut tidak mendapatkan vaksin," terangnya.

"Kita pastikan seribu vaksin perhari bisa didapatkan tidak usah berebut, tidak usah datang berkerumun insya allah kita atur sebaik mungkin dipastikan bahwasannya masyarakat yang sudah daftar secara online pasti kita vaksin," imbuh Fandi Akhmad Yani.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved