Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Sidoarjo Darurat Covid-19 - Kasus Narkoba di Tulungagung Naik saat Pandemi

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (11/7/2021). Sidoarjo darurat Covid-19 hingga kasus narkoba di Tulungagung naik saat pandemi.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
TribunJatim.com/David Yohanes
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Jumlah pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan Satreskoba Polres Tulungagung meningkat selama masa pandemi virus Corona (Covid-19). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (11/7/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menyebut bahwa Sidoarjo sedang darurat Covid-19.  Pasien terus bertambah dan rumah sakit rujukan sudah penuh semua.

Gus Muhdlor, panggilan Ahmad Muhdlor, meminta warganya tetap di rumah saja. Tidak keluar-keluar jika tidak terlalu penting. Serta harus mematuhi aturan dalam PPKM darurat yang sedang berlangsung.

Selanjutnya, jumlah pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan Satreskoba Polres Tulungagung meningkat selama masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Tahun 2019 ada 102 kasus narkoba yang berhasil diungkap, lalu meningkat menjadi 113 kasus di tahun 2020.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (11/7/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Sidoarjo Darurat Covid-19, Gus Muhdlor Minta Warga Tetap di Rumah

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat meninjau proses vaksinasi di Pura Penataran Agung Margo Wening, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat meninjau proses vaksinasi di Pura Penataran Agung Margo Wening, Kecamatan Krembung, Sidoarjo. (TribunJatim.com/M Taufik)

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menyebut bahwa Sidoarjo sedang darurat Covid-19.  Pasien terus bertambah dan rumah sakit rujukan sudah penuh semua.

Gus Muhdlor, panggilan Ahmad Muhdlor, meminta warganya tetap di rumah saja. Tidak keluar-keluar jika tidak terlalu penting. Serta harus mematuhi aturan dalam PPKM darurat yang sedang berlangsung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved