Breaking News:

Berita Madiun

Polres Madiun Bagikan 1.250 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Masih dalam rangkaian kegiatan ‘Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri’, Polres Madiun membagikan 1.250 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/rahadian Bagus
1250 Paket Sembako dibagikan kepada warga oleh Polres Madiu 

Reporter: Rahadian Bagus I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIUNJATIM.COM, MADIUN - Masih dalam rangkaian kegiatan ‘Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri’, Polres Madiun membagikan 1.250 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan bersama pejabat utama Polres Madiun secara simbolis membagikan paket sembako kepada tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir dan tukang pengangkut sampah.

Pembagian paket sembako secara simbolis,  digelar di halaman Polres Madiun, Minggu (11/7/2021).

Selanjutnya, pembagian paket sembako dilanjutkan oleh 13 Polsek Jajaran Polres Madiun melalui anggota Bhabinkamtibmas secara door to door atau mendatangi rumah-rumah warga yang berhak, untuk menghindari kerumunan.

"Pembagiannya kami upayakan semaksimal mungkin tidak membuat kerumunan yaitu dengan cara door to door langsung ke rumah-rumah penduduk yang membutuhkan," ujar Jury. 

Adapun paket sembako yang dibagikan, di antaranya berisi beras, mie instan, gula, minyak goreng, masker. Kapolres Madiun berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami mengerti dengan adanya PPKM darurat kebutuhan hidup semakin berat, oleh sebab Polres Madiun memberikan sedikit bantuan kepada bapak ibu sekalian, semoga dapat bermanfaat," tutur Kapolres Madiun.

Ia juga mengimbau kepada penerima bantuan agar terus mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

"Tolong disampaikan kepada keluarga dan saudara agar tetap patuh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved