Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Lumajang Ditemukan Meninggal saat Isoman-Cerita Kolektor Uang Ponorogo

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/7/2021). Pria di Lumajang ditemukan meninggal saat isoman hingga cerita kolektor uang Ponorogo.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Istimewa/TribunJatim.com
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Seorang pria berinisial DS (45) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya. Diduga pria itu meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Minggu (11/7/2021). 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/7/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan seorang pria berinisial IDS (45) ditemukan meninggal dunia di tempat kontrakannya. Diduga pria itu meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Pria yang merupakan warga Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang itu diduga sudah meninggal lebih dari satu hari.

Selanjutnya, Toyib Nasirudin Nawawi (33), warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo punya hobi yang unik yaitu mengkoleksi uang dari berbagai zaman.

Ia mempunyai uang mulai dari zaman penjajahan hingga uang keluaran Bank Indonesia (BI) yang terbaru.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (12/7/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Pria di Lumajang Ditemukan Meninggal saat Isoman, Anak Korban Sempat Tulis Surat 'Ayah Cepat Sembuh'

Seorang pria berinisial DS (45) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya. Diduga pria itu meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Minggu (11/7/2021).
Seorang pria berinisial DS (45) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya. Diduga pria itu meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Minggu (11/7/2021). (Istimewa/TribunJatim.com)

Seorang pria berinisial IDS (45) ditemukan meninggal dunia di tempat kontrakannya. Diduga pria itu meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Pria yang merupakan warga Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang itu diduga sudah meninggal lebih dari satu hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved