Breaking News:

Euro 2020

Langsung Lepas Medali Runner Up saat Awarding Ceremony, Pemain Inggris Disemprot Fans: Menyedihkan

Beberapa pemain Inggris langsung melepas medali yang mereka dapatkan saat masih di panggung pengalungan medali. Itu dilakukan segera

Editor: Taufiqur Rohman
CARL RECINE / POOL / AFP
Reaksi para pemain Inggris setelah gol pertama Italia dalam pertandingan final sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Para pemain Inggris dikecam oleh penggemar mereka sendiri di media sosial karena segera melepas medali runner-up mereka setelah kalah dari Italia di final Euro 2020.

Beberapa pemain Inggris langsung melepas medali yang mereka dapatkan saat masih di panggung pengalungan medali.

Itu dilakukan segera sesaat setelah medali itu dikalungkan di lehernya.

Atas aksinya ini, fans bereaksi itu adalah sikap yang tidak menghargai dan kekanak-kanakan.

Penantian panjang The Three Lions untuk meraih gelar utama berakhir pada hari Minggu saat tim Italia asuhan Roberto Mancini berhasil bangkit di Wembley.

Luke Shaw mengejutkan Italia lewat gol yang dicetaknya pada saat pertandingan berlangsung dua menit pertama setelah membuat pasukan Gareth Southgate memimpin.

Namun, Leonardo Bonucci membalas gol pembuka bek kiri Inggris di babak kedua untuk mengirim final Euro 2020 ke perpanjangan waktu.

Baik Inggris maupun Italia gagal mencetak tambahan gol di perpanjangan waktu, dengan adu penalti yang menentukan pemenang Euro musim panas ini.

Domenico Berardi, Bonucci dan Federico Bernardeschi semuanya berhasil menjebol gawang Jordan Pickford dari tendangan penalti.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved