Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Pesan dan Harapan Pelatih Persebaya Aji Santoso di Hari Suporter Nasional

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memiliki pesan dan harapan tersendiri di peringatan hari suporter nasional yang diperingati Senin (12/7/2021).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (1/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memiliki pesan dan harapan tersendiri di peringatan hari suporter nasional yang diperingati hari ini, Senin (12/7/2021).

Aji berharap suporter Indonesia lebih positif dalam mendukung timnya.

"Saya berharap suporter Indonesia selalu memberikan dukungan yang positif terhadap tim kebanggaan masing-masing," kata Aji Santoso usai latihan tim hari ini, Senin (12/7/2021).

Tidak hanya lebih positif mendukung tim kebanggaan masing-masing, ia juga berharap pada situasi seperti saat ini, suporter mematuhi keputusan federasi.

Termasuk jika nantinya kompetisi diputar, di mana sudah diputuskan tanpa penonton, tidak ada upaya untuk hadir ke stadion.

Juga mematuhi protokol kesehatan, tak ada kerumunan saat melakukan nonton bareng menyaksikan tim kebanggaan berlaga.

"Sekarang kondisinya masih seperti ini, masih belum bagus, bener-bener menyadari situasi seperti ini untuk support apa yang menjadi keputusan federasi ditaati," pungkasnya.

Tanggal 12 Juli diperingati sebagai hari suporter nasional bermula tahun 2000 lalu, Bambang Haryanto beberapa kelompok suporter seperti Jakmania, Viking, Bonek, Aremania, Pasoepati, Maczman, Kampakmania, suporter PKT Bontang, dan lainnya mendeklarasikan hari suporter nasional.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved