Breaking News:

Berita Jatim

PSI Jawa Timur Kawal Program Vaksinasi Covid-19, Ingatkan 'Protokol Kesehatan Harus Terus Jalan'

DPW PSI Jawa Timur perintahkan seluruh kader dan jajaran mengawal program vaksinasi Covid-19. Ingatkan 'protokol kesehatan harus tetap jalan'.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Hefty Suud
Istimewa/Dok PSI Jatim
Kegiatan PSI Jatim beberapa waktu lalu. Ditengah situasi pandemi ini, mereka meminta jajaran anggota hingga pengurus untuk turut menyukseskan upaya vaksinasi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPW PSI Jawa Timur memerintahkan seluruh kader dan jajaran pengurus mereka hingga tingkat daerah untuk terus mengawal program vaksinasi Covid-19.

Mereka harus memastikan mendukung penuh upaya percepatan suntik vaksin yang saat ini dibutuhkan, sebagai upaya menekan sebaran virus Corona ( Covid-19 ). 

Ketua DPW PSI Jawa Timur, M Teguh Cahyadin mengatakan, pihaknya memang mengeluarkan sejumlah instruksi kepada jajaran mereka di tengah situasi macam ini. 

"Seluruh PSI di Jawa Timur, harus mengawal program vaksinasi. Itu instruksi khusus yang pertama," kata Gus Dien, sapaan akrab M Teguh Cahyadin saat dikonfirmasi dari Surabaya, Selasa (13/7/2021). 

Baca juga: Khofifah Target Agustus Sudah 70 Persen Warga Jatim Tervaksinasi

Menurut Gus Dien, pihaknya memang menaruh perhatian besar dalam situasi pandemi seperti ini.

Apalagi mereka sadar, upaya mengakhiri pandemi ini butuh perhatian seluruh pihak. Tugas macam ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. 

Dan program vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menguatkan imun itu menjadi diantara upaya untuk segera keluar dari wabah virus.

Sehingga, hal itu harus dipastikan didukung penuh untuk tercapainya target yang telah ditentukan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved