Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Raksasa Liga Prancis Dirumorkan Bakal Gaet Philippe Coutinho

Gelandang serang Barcelona asal Brazil, Philipe Coutinho, dikabarkan siap menuju Ligue 1.

Editor: Taufiqur Rohman
AFP
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Valencia dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 8 Februari 2018. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Gelandang Barcelona, Philipe Coutinho, dikabarkan bakal menyebrang ke Liga Prancis (Ligue 1) setelah Marseille tertarik untuk menggunakan jasanya.

Phillipe Countiho disinyalir tak akan lagi memperkuat Barcelona pada kompetisi musim depan akibat permainan yang dinilai terus merosot bersama Blaugrana.

Padahal, pemain asal brasil itu dibeli Barcelona dengan mahar cukup besar senilai 143 juta pounds (Rp 2,4 triliun) dari Liverpool pada Januari 2018.

Selama di Barcelona, Coutinho memang kurang mendapatkan tempatnya dan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada awal musim 2019/2020.

Tetapi, raksasa klub Bundesliga itu tidak tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Selain itu, salah satu alasan terkuat Barcelona akhirnya memilih menjual Coutinho yakni karena masalah kriris finansial yang sedang dihadapi klub mengharuskan mereka menjual beberapa pemain yang dirasa tidak cocok lagi di Camp Nou.

Kini, Blaugrana pun berniat untuk melepaskan Coutinho ke sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Marca, salah satu raksasa Ligue 1 yang tertarik meminangnya dari Barcelona ialah Marseille.

Meski klub asal Prancis itu tidak dikenal sebagai tim yang memiliki finansial seperti rivalnya di Ligue 1, Paris Saint-Germain, tetapi mereka kabarnya berusaha keras untuk mendatangkan Coutinho.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved