Breaking News:

Berita Nganjuk

Serbuan Vaksin Polres Nganjuk Digelar di 27 Lokasi Sekaligus, Permudah Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk. Polres gelar Serbuan Vaksin di 27 Lokasi sekaligus.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
Kegiatan Vaksin Covid-19 Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri digelar Jajaran Polres Nganjuk di 27 Lokasi di Kabupaten Nganjuk. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk terus dilakukan Pemkab Nganjuk bersama Jajaran Samping.

Kali ini percepatan vaksinasi dilakukan melalui kegiatan Serbuan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri digelar Polres Nganjuk di 27 Lokasi sekaligus.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama melalui Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi secara serentak di 27 titik lokasi tersebut dengan melibatkan sedikitnya 1.770 orang vaksinator.

Mereka terdiri dari 20 orang dari Polri, 36 orang dari TNI, dan 1.714 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Kebut Vaksinasi, Seluruh Puskesmas Kota Pasuruan Buka Hingga Malam

"Mereka bertugas menjalankan kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam program Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri tanpa ada kendala hingga selesai kegiatan," kata Harviadhi Agung Prathama, Selasa (13/7/2021).

Sedangkan untuk jumlah orang yang divaksin dalam kegiatan Bhakti Bhayangkaran Untuk Negeri, dikatakan Harviadhi, total sebanyak 6.677 orang.

Dimana untuk vaksinasi yang dilaksanakan tenaga medis Polri dilakukan terhadap 180 orang, tenaga medis TNI memvaksin sebanyak 1.092 orang, dan tenaga medis Dinkes memvaksin sebanyak 5.405 orang.

"Jumlah warga yang mendapat vaksinasi Covid-19 dalam program Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri ini sudah cukup baik, dan untuk waktu berikutnya akan semakin ditingkat sesuai denan target yang diberikan Pemerintah Pusat," ucap Harviadhi.

Baca juga: Polres Kediri Kota Lakukan Vaksinasi Door to Door, Sasar Warga yang Belum Vaksin Karena Sibuk Kerja

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved