Breaking News:

Berita Malang

DPRD Kabupaten Malang Masih Pikir-pikir Gedungnya Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

DPRD Kabupaten Malang masih pikir-pikir dalam alih fungsi sementara gedung menjadi tempat isolasi terpadu pasien Covid-19.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/ERWIN WICAKSONO
Darmadi resmi jadi Ketua DPRD Kabupaten Malang, Senin (26/4/2021). Politisi PDIP ini menegaskan akan bersikap profesional mengawasi kinerja Bupati Malang, Muhammad Sanusi, dan wakilnya Didik Gatot Subroto. 

Laporan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - DPRD Kabupaten Malang masih pikir-pikir dalam alih fungsi sementara gedung menjadi tempat isolasi terpadu pasien Covid-19.

DPRD Kabupaten Malang memiliki gedung yang berlokasi di Jl Panji Kepanjen. Gedung tersebut selama ini digunakan sebagai tempat wakil rakyat dalam melakukan pekerjaannya.

"Kemungkinan masih terbuka untuk itu (dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19). Itu akan kami lakukan jika diperlukan," beber Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi S.Sos ketika dikonfirmasi.

Darmadi menambahkan, Gedung DPRD Kabupaten Malang saat belum perlu dijadikan sebagai tempat isolasi pasien corona.

"Kabupaten Malang berbeda dengan Kota Malang yang wilayahnya kecil. Kalau di sini, safe house ada di setiap kecamatan," beber politisi PDIP itu.

Kata Darmadi, wilayah Kabupaten Malang yang luas membuat Satgas Covid-19 punya banyak opsi dalam menempatkan tempat isolasi terpadu.

"Banyak gedung sekolah maupun bangunan yang tak terpakai saat ini untuk kami maksimalkan untuk digunakan sebagai safe house," papar Darmadi.

Menurut Darmadi, dirinya sebagai wakil rakyat bersama Pemerintah Kabupaten Malang sedang  bekerja keras dalam menurunkan lonjakan kasus Covid-19.

"Saat ini konsentrasi dalam penanganan Covid-19 supaya menghentikan pandemi agar zona hijau kembali," tutupnya. (ew)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved