Breaking News:

Liga Spanyol

Mantan Kapten Real Madrid Sarankan Kylian Mbappe Tunda Dulu Hijrah ke Los Blancos

Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, menyarankan Kylian Mbappe untuk menunda keinginannya gabung dengan Real Madrid.

Editor: Taufiqur Rohman
(AFP/LLUIS GENE)
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, menyarankan Kylian Mbappe untuk menunda keinginannya gabung dengan Real Madrid.

Menurut isu yang sedang berkembang, Kylian Mbappe memang memiliki keinginan untuk hengkang dari Les Parisiens ke salah satu raksasa La Liga yakni Real Madrid.

Tetapi hal itu nampaknya belum dapat dipastikan lantaran Los Blancos saat ini sedang menghadapi masalah krisis finansial yang mengakibatkan pengurangan belanja pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Meskipun pada nantinya Mbappe tetap ingin hengkang ke Madrid, tetapi hal itu nampaknya akan dihadang oleh rekan setimnya saat ini sekaligus mantan kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Kedatangan Ramos pada pekan lalu ke Parc Des Princes menandai resminya bek tengah itu berseragam PSG dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Dilansir dari marca.com, dikabarkan bahwa pemain 35 tahun itu secara terbuka mengungkapkan pendapatnya soal kepindahan Kylian Mbappe ke Madrid.

Ramos berharap agar Mbappe bertahan saja di PSG.

"Sebenarnya saya tidak berani mencampuri urusan apa yang orang lain harus lakukan. tetapi saya dapat memberikan saran kepada orang lain menurut pengalaman yang pernah saya lakukan."

"Saya ingin Mbappe bertahan di PSG karena saya tertarik dengan gaya bermainnya yang baik tetapi jika anda membuat keputusan bertahan atau pergi itu adalah urusan anda," kata Ramos.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved