Breaking News:

Berita Sidoarjo

Rapat Penanganan Covid-19 di Sidoarjo Mendadak Dibubarkan, Dianggap Akan Sia-sia Bila Dilanjutkan

Rapat pembahasan penanganan covid-19 di Sidoarjo yang digelar Panitia Kerja (Panja) penanganan Covid-19 DPRD Sidoarjo bersama Pemkab Sidoarjo....

Penulis: M Taufik | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/ M Taufik
Suasana rapat di gedung DPRD SIdoarjo yang hanya berjalan beberapa menit, kemudian dibubarkan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Rapat pembahasan penanganan Covid-19 di Sidoarjo yang digelar Panitia Kerja (Panja) penanganan Covid-19 DPRD Sidoarjo bersama Pemkab Sidoarjo, Rabu (14/7/2021), mendadak dibubarkan di tengah jalan.

Sejumlah anggota dewan melihat rapat itu sia-sia jika diteruskan lantaran yang hadir dari pihak eksekutif bukan pejabat pengambil kebijakan.

Makanya, mereka meminta rapat dibubarkan, dan dijadwal ulang supaya bisa menghasilkan keputusan yang maksimal.

Setelah beberapa saat adu argumentasi, Ketua Panja DPRD Sidoarjo Choirul Hidayat kemudian memutuskan menghentikan rapat.

"Ditunda Kamis (15/7/2021) besok dengan mengundang langsung Bupati Sidoarjo," kata Hidayat.

Berdasarkan undangan, rapat itu dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Pesertanya adalah para Anggota Panja DPRD Sidoarjo, Komisi D DPRD, bersama Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Sidoarjo.

Sekira pukul 11.00 WIB, rapat baru di mulai. Dari Dinas Kesehatan yang hadir adalah Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan.

Dari Dinas Sosial yang hadir Sekretaris Dinas. Sedangkan dari DLHK hanya salah satu Kasi-nya.

Beberapa saat setelah rapat dibuka dan perwakilan eksekutif memaparkan beberapa progres penanganan Covid-19 di Sidoarjo, seorang anggota dewan yang ikut rapat langsung mengusulkan agar rapat dihentikan, dan dijadwal ulang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved