Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer: Chelsea Siapkan Dana Rp 1,7 Triliun untuk Gaet Bintang Timnas Italia Federico Chiesa

Update transfer pemain Eropa, raksasa Eropa, Chelsea dikabarkan melayangkan penawaran untuk bintang Juventus, Federico Chiesa sebesar Rp 1,7 Triliun.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Man of the Match EURO 2020 terbaru, Federico Chiesa, menunjukkan kualitas dari main sembilan menit sampai cetak gol pisang. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kegemilangan Federico Chiesa di ajang Euro 2020 membuat sejumlah raksasa Eropa berebut untuk mendapatkan jasa pemain Juventus itu pada jendela transfer musim panas ini.

Iya, Federico Chiesa tampil cemerlang dalam gelaran Euro 2020.

Dia menyumbang dua gol dan berhasil mengantarkan Gli Azzurri -julukan Italia- menjadi kampiun pada gelaran empat tahunan itu.

Penampilan anak Enrico Chiesa itu membuat tim-tim elit Eropa kepincut untuk mendatangkannya, seperti Chelsea, Liverpool, hingga Bayern Muenchen.

Wartawan Bild, Christian Falk melaporkan, Chelsea telah menawar Juventus untuk bisa mendapatkan Federico Chiesa dengan mahar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk saat ini.

Namun, Juventus menolak untuk memasuki perbincangan lebih lanjut dengan Chelsea, secara tidak langsung dengan menolak tawaran The Blues.

Dilanjutkan Falk, Federico Chiesa masuk dalam daftar pemain yang paling dicari oleh tim Eropa saat ini, termasuk Bayern Munchen.

Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Naglesmann mengakui bakal senang jika chiesa bergabung Die Roten.

Sementara Liverpool masih sebatas tertarik, belum ada pengajuan atau pembicaraan lebih lanjut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved