Breaking News:

Berita Kota Kediri

70 Paket Sembako dan Masker Dibagikan pada Warga Kota Kediri yang Jalani Isolasi Mandiri

70 paket sembako dan masker dibagikan pada warga Kota Kediri yang tengah jalani isolasi mandiri, sebagai dukungan untuk PPKM Darurat.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Petugas PPKM Mikro Kelurahan di Kota Kediri membagikan bantuan paket sembako plus untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Rabu (14/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sebanyak 70 paket sembako plus masker dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19 (virus Corona) di sejumlah kelurahan Kota Kediri, Rabu (14/7/2021).

Bantuan paket sembako plus ini disambut antusias masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Bayu, warga Kelurahan Dermo mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kediri yang telah membantu meringankan beban masyarakat setelah terdampak virus Covid-19.

"Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan dari Pemkot Kediri di saat saya dan keluarga harus melakukan isolasi mandiri," ungkapnya.

Warga berharap bantuan sosial terus berlanjut kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat membagikan bantuan, petugas juga berpesan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri untuk selalu waspada dengan tertib protokol kesehatan, dan selalu menaati aturan dari pemerintah.

Terlebih saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas dan mobilitas di luar rumah.

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Triyono Kutut Purwanto menjelaskan, pihaknya telah membagikan bansos kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.

Bantuan tersebut juga sebagai bentuk dukungan untuk kebijakan PPKM Darurat yang saat ini sedang diberlakukan.

Baca juga: Hasil Tes PCR Belasan Warga Negatif Covid-19, Mikro Lockdown Kelurahan Kemasan Kota Kediri Dibuka

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved