Breaking News:

Berita Jatim

DPW PKS Jatim Melangitkan Doa-doa Agar Covid-19 Segera Hilang, 'Istighotsah untuk Jawa Timur Sehat'

DPW PKS Jawa Timur gelar 'Istighotsah untuk Jawa Timur Sehat'. Melangitkan doa di tengah menjaga protokol kesehatan dalam pemutusan Covid-19.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Hefty Suud
Istimewa/TribunJatim.com
DPW PKS Jawa Timur saat menggelar 'Istighotsah untuk Jawa Timur Sehat'. Hal itu menjadi diantara ikhtiar langit untuk memungkasi pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPW PKS Jawa Timur (Jatim) terus menggencarkan upaya dan peran dalam pemutusan laju pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Saat ini tengah getol dilakukan 'ikhtiar langit' agar wabah segera berlalu. 

Hal itu mulai dilakukan pada Rabu (14/7/2021) malam. Kegiatan yang berlangsung secara virtual itu bertajuk 'Istighotsah untuk Jawa Timur Sehat'. 

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengatakan kegiatan istighotsah tersebut merupakan ikhtiar samawi setelah ikhtiar manusiawi yang juga dilakukan. 

“Kita iringi ikhtiar-ikhtiar kita dalam menjaga protokol kesehatan, menjaga imunitas dan mendukung program vaksinasi dan tidak lupa melangitkan doa-doa kita, mengumandangkan istighfar kita kepada Allah," kata Irwan Setiawan. 

Baca juga: PWNU Jatim Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19, Gotong Royong Hadapi Pandemi

Kegiatan istighotsah tersebut juga dihadiri KH Fahmi Amrullah Hadziq, Pengasuh PP Putri Tebu Ireng, cucu Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari yang memimpin pembacaan istighotsah. 

Ada juga KH Mahmud Mahfudz, Wakil ketua Bidang Pembangunan Keummatan dan Dakwah DPP PKS yang memberikan Tausiah. Serta, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak yang turut memberikan sambutan.

Irwan mengatakan, pihaknya juga siap untuk terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan Pemprov Jatim. Termasuk dalam urusan penanganan pandemi Covid-19 ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved